Tuesday, May 24, 2011

Belajar Mencintai

 
Mungkin anda pernah mencinta ditolak orang lain. Tetapi ada org yg mencintai anda mendekat. Tidakkah mungkin anda belajar m'cintai? Tidakkah lebih baik kita dicintai daripada kita mencintai orang yang tidak cinta kepada kita ?

Mari hari ini kita belajar mencintai orang yang mungkin belum kita cintai.

Ada langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk belajar mencintai. Ingat yang saya ajarkan adalah untuk cinta kekal tidak bersyarat. Tujuannya adalah anda bisa menikah/bersama dengan orang yang mencintai anda. Kita belajar menerima dia.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Menerima dia apa adanya, apapun kondisinya. Lebih baik anda belajar menerima untuk mencintai, daripada belajar untuk menerima sakit hati karena cinta tak terbalas. Kita akan bisa menerima secara tulus dan akan bisa benar-benar cinta kalau menjalankan yang saya ajarkan.

2. Tidak berprasangka dan berpikir/menilai dia.
3. Tidak membandingkan dia dengan siapapun, karena dia adalah dia, kamu adalah kamu.

4. Melihat kelebihan yg dia miliki saja, bukan kekurangannya. Ingat ! Definisi bahagia dalam cinta : menerima apa adanya, dan melihat dia bahagia.

Bangkitkan positif illution, yaitu ilusi positif, apapun, siapapun, yang dilakukan selalu indah  & baik adanya. Every behavior have positive intension. Setiap tingkah lakunya selalu bermaksud baik.
Mulailah untuk menerima dia secara utuh. Ingat ! Tidak membandingkan dan belajar menerima apa adanya. Bawa fotonya dlm dompetmu, ruang kamarmu, bukumu, piguramu, tasmu, HPmu, ruang kerjamu, meja kerjamu, dimanapun. Setiap melihat wajahnya, selalu tersenyum dan timbulkan rasa bahagia! Entah apapun yang kamu rasakan hanya bahagia. Bayangkan hal-hal indah ketika melihat wajahnya, sambil membayangkan wajah ibu/ayah yang jelas kalian cinta.

Yang kita lakukan adalah pengulangan utk mem-by pass critical factor RAS / gerbang pikiran bawah sadar. Dengan bisa memasukan sugesti didalam pikiran bawah sadar sebenarnya anda sedang mempengaruhi isi pikiran anda. 
Anda meng-implan rasa cinta dipikiran bawah sadar karena disanalah cinta dikendalikan. Didalam pikiran bawah sadar itulah semua diatur dan ditentukan. Hal-hal yang tidak bisa dilakukan pikiran sadar.

Anda tidak bisa mengendalikan napas / detakjantung / hormon / keringat karena dikendalikan bawah sadar. Ketika anda memasukan program cinta disana maka anda juga tidak bs menolak cinta. Ketika cinta udah ditentukan oleh pikiran sadar, andapun dikendalikan olehnya. Itu sebabnya kenapa banyak orang dulunya tidak mencintai sekarang bisa mencintai. Mencintai bahkan bisa sampai kakek nenek. Karena cinta baru itu telah mempengaruhi bawah sadar utk diinstruksikan. Anda kemudian benar-benar menjadi cinta yang sebenarnya. Walau sebelumnya hanya pura-pura / belajar mencinta. Dan ketika anda bisa menerima dia secara total telah terbentuk bonding antara kalian. Dari tidak mencinta sekarang sudah bisa saling menerima dan membutuhkan. Dan itulah proses belajar mencinta dari cinta yang tidak ada sebelumnya. Karena pada dasarnya cinta memang bisa dipelajari.

Selamat mencoba dan selamat mencintai !

Sumber : Kultwit mas @ridwanraharjo , ahli cinta dan pakar personal property.

No comments:

Post a Comment